Open Recruitment Anggota Baru UKM Baksos 2015

Hai..Hai... UKM Baksos Unnes sedang membuka Open Recruitment anggota baru loh, kemarin yang sudah datang di UNNES Fair dan datang ke Stand kami siapa saja hayo...! .. Ini nih ada tanggal penting buat kalian yang mau jadi anggota baru.. CATET ya...
Open Recruitment akan terdiri dari 2 gelombang,
  • gelombang pertama pada tanggal 29-30 September 2015, 
  • gelombang 2 pada tanggal 1-2 Oktober 2015.
  • Pendaftaran bisa lewat UNNES Fair atau langsung datang ke HQ (Markas) UKM Baksos di UKM Bersama lantai 2 ( dari tangga belok kiri, dipintu pertama ) 
  • Hari Senin - Rabu tanggal 5 - 7 Oktober 2015 Tes Tertulis tempat di UKM Bersama Lantai 2 ( dari tangga belok kiri, dipintu pertama ). Test Tertulis dimulai jam 08.00 - 16.00 WIB ( kalian bisa datang sebisa kalian jadi kalian menyesuaikan dengan waktu kuliah kalian, asalkan jangan lebih sampai batas waktu yang ditentukan ya).
  • Hari Sabtu - Minggu tanggal 10-11 Oktober 2015 Tes Wawancara tempat di sekitar Perpustakaan Pusat Unnes. Test Tertulis dimulai jam 08.00 - 16.00 WIB ( kalian bisa datang sebisa kalian jadi kalian menyesuaikan dengan waktu kuliah kalian, asalkan jangan lebih sampai batas waktu yang ditentukan ya).
  • Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 PENGUMUMAN
NB :
* Bagi kalian yang tidak mengikuti Tes Tertulis maka kalian tidak dapat melanjutkan ke tahap berikutnya, karena syarat Tes Wawancara harus mengikuti test tertulis.
* Bagi adek-adek calon anggota baru UKM Bakti Sosial Unnes yang tidak mengikuti serangkaian acara OPREC maka dianggap mengundurkan diri.. Terimakasih ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes