Baksos on UNNES FAIR 2016

Yhuu UNNES FAIR 2016 28-29 September !!!

Siapa yang jadi mahasiswa UNNES pasti gak asing lagi sama nama yang satu ini kan Hehe
UNNES Fair merupakan agenda tahunan yang diadakan di kampus yang diikuti oleh seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) untuk menarik perhatian mahasiswa dan mengikuti kelompok tersebut. Masing-masing UKM mendapatkan booth dan pada booth tersebut akan digunakan selama 2 Hari. Di masing-masing hari , setiap UKM wajib menampilkan pentas seni untuk memeriahkan pameran kegiatan tersebut.

Rame gak kak ? Rame bangett , meskipun dilakukan di jam perkuliahan ,  mahasiswa yang mempunyai waktu luang sepertinya menyempatkan waktu mereka untuk melihat-lihat , atau sekedar jalan-jalan sambil menikmati kuliner yang tersedia di acara tersebut. Meskipun di hari pertama Unnes Fair sempat dilanda hujan di pagi hari, namun menjelang siang kerumunan orang dari berbagai jurusan mulai memadati booth-booth ukm dan seketika tempat tersebut menjadi ramai. Dimulai dari depan Dekanat Baru FMIPA hingga ke sisi Perpustakaan Pusat Unnes dan menyimpang ke sisi lain dari gedung D1 FMIPA, jalanan tersebut dipenuhi oleh booth Unit Kegiatan Mahasiswa, yang pastinya UKM Baksos juga ikut memeriahkan acara ini.





Booth UKM Baksos dikunjungi kurang lebih 500 mahasiswa dari seluruh kalangan mahasiswa baru maupun diatasnya dan tercata 300lebih pendaftar baru yang mengajukan nama mereka untuk menjadi anggota baru keluarga UKM Bakti Sosial UNNES. UNNES FAIR 2016 meriah , semoga tahun depan semakin meriah :D

Baksos ! Peduli Masyarakat ! Berjiwa Semangat !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes