PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA UKM BAKTI SOSIAL UNNES PERIODE 2018-2019



Baksos report, Universitas Negeri Semarang – Ketua dan pengurus UKM Baksos Unnes periode 2017-2018 telah paripurna, UKM Baksos Unnes pun telah melakukan pemilihan ketua umum dan wakil dalam Musyawarah Akhir Tahun yang telah diselenggarakan pada tanggal 09-10 Desember 2017, yang dimenangkan oleh Kres Kartika Sari dan Ivana Khaerini. UKM Baksos  kembali mengadakan acara pelantikan dan rapat kerja bagi ketua umum dan pengurus UKM Baksos periode 2018-2019 yang diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2018, pukul 07.30 WIB, di PKMU lantai 2, Universitas Negeri Semarang. Sebelum acara pelantikan dimulai, terdapat beberapa sambutan dari ketua panitia, pendamping dan ketua UKM Baksos tahun sebelumnya. Dalam sambutannya, Drs. Ilyas, M.Ag. selaku pendamping UKM Baksos berpesan agar kita semua selalu ikhlas dalam membantu sesama. Selain pendamping, Ratih Rahmawati selaku Ketua UKM Baksos tahun sebelumnya berharap semoga kepengurusan yang baru memberikan performa yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Sambutan-sambutan itu, memberikan motivasi bagi para pengurus yang akan dilantik. Ketua, wakil, dan pengurus dilantik langsung oleh pendamping UKM Baksos Unnes yaitu Drs. Ilyas, M. Ag. dengan mengucapkan janji dan ikrar pelantikan. Ketua, wakil dan semua pengurus mengucapkan janji dan ikrar dengan sungguh-sungguh. Proses pelantikan pun berjalan dengan lancar dan khidmat.
Setelah pelantikan dan pemberian ucapan selamat dari alumni Baksos dan para hadirin, Kres Kartika Sari selaku Ketua UKM Baksos yang baru memberikan sambutannya dengan penuh ucapan terima kasih dan penuh harap agar kepengurusan UKM Baksos yang baru dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dan terus maju. Selanjutnya, dilangsungkan acara rapat kerja dimana para ketua departemen memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya. Banyak program kerja yang melanjutkan dari progja tahun lalu, namun terdapat pula beberapa program kerja baru yang disiapkan untuk menjadikan Baksos lebih baik dan maju.
Saat ini, telah berjalan beberapa program baksos. Para pengurus dan anggota telah menunjukkan performanya dengan semangat baru. Diharapkan semangat ini akan terus membara dalam jiwa para pengurus dan anggota. Aamiin. Sekian baksos report kali ini, sampai jumpa di kisah-kisah lainnya. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes