Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Bakti Sosial UNNES Tahun 2024


[PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA UKM BAKTI SOSIAL UNNES TAHUN 2024]


 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Telah dilaksanakan kegiatan "Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Bakti Sosial” pada tahun 2024 dengan mengusung tema "Satukan Tekad dan Rasa Kekeluargaan Fungsionaris untuk Bersama Mencapai Kepengurusan UKM Baksos yang Berintegritas" yang dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 yang bertempat di Gedung PKMU Lantai 2, Universitas Negeri Semarang.




Acara ini telah dihadiri oleh 90 peserta dari anggota pengurus UKM Baksos, 3 dewan pengawas, dan 3 tamu undangan. Acara tersebut digelar dengan berbagai kegiatan yang dibuka oleh MC pada pukul 07.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan serangkaian pembukaan seperti pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bagi para peserta dan tamu undangan yang hadir.




Kemudian memasuki sesi sambutan yang pertama dari ketua panitia oleh saudari I Gusti Ayu Dewi Wedaswari. Lalu diteruskan sambutan oleh wakil ketua UKM Baksos 2023 yaitu saudari Lisa Septi Aryanti. Kemudian dilanjutkan sambutan pembina oleh Bpk Muhammad Feryadi, S.Pd., M.Pd. Lalu acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru tahun 2024 yang ditandai dengan pemanggilan nama pengurus sesuai dengan bidang departemennya masing-masing dengan mengucapkan ikrar jabatan yang dibimbing oleh Bpk. Muhammad Feryadi, S.Pd., M.Pd. Kemudian dilanjut dengan serangkaian acara tanda tangan ikrar, surat keputusan dan serah terima jabatan. Kemudian ditutup oleh rentetan acara sambutan oleh ketua UKM Baksos 2024 yaitu saudara Fendi Aji Pradana lalu pembacaan doa dan penutupan pelantikan oleh MC.  Kemudian acara dilanjutkan untuk pembukaan raker yang dipimpin oleh moderator untuk memandu acara pemaparan program kerja tiap departemen dengan sesi tanya jawab dari para audience sampai dikembalikan lagi ke MC untuk penutupan acara dan diakhiri dengan foto bersama.

Demikian rangkaian pelantikan dan rapat kerja UKM Baksos UNNES 2024. Dengan demikian, resmi sudah Kepengurusan Periode 2024 untuk berjalan sesuai dengan amanat dan tanggung jawab yang diberikan selama setahun kedepan. Terimakasih kepada teman-teman pengurus, dewan pengawas, alumni, serta tamu undangan yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktu untuk ikut serta dalam menyukseskan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Bakti Sosial Unnes ini.

Sampai jumpa di acara - acara selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes