BAKSOS CLUB


            



                Baksos Report, Universitas Negeri Semarang – UKM Bakti Sosial mengadakan pembukaan kegiatan Baksos Club pada tanggal 7 April 2018. Sebelumnya, departemen PSDA (Pengembangan Sumber Daya Anggota) UKM Bakti Sosial telah menyebar kuosioner kepada para pengurus dan anggota baksos terkait dengan kegiatan Baksos Club ini. Di dalam Baksos Club terdapat beberapa kegiatan yang dapat dipilih oleh anggota, diantaranya: handycraft, dance, voli, futsal, badminton, dan pilihan lainnya yang tidak disebutkan. Baksos Club ini dibuat dengan tujuan untuk mengembangkan minat dan bakat anggota serta meningkatkan keakraban diantara anggota.
             Pada acara pembukaan Baksos Club banyak anggota yang sangat antusias, hal ini terlihat pada foto-foto diatas. Acara pembukaan ini diawali dengan senam, sebagai olah raga yang dapat menumbuhkan semangat untuk mengikuti Baksos Club dan menjadikan tubuh menjadi sehat. Kemudian dilanjutkan dengan kumpul anggota kelompok berdasarkan kegiatan yang telah dipilih dalam Baksos Club. Lalu setiap kelompok diperbolehkan untuk melakukan kegiatan olah raga sesuai dengan keinginannya, seperti badminton dan voli.
            Baksos Club diadakan sesuai dengan kesepakatan dalam setiap kelompok kegiatan, sehingga pelaksanaan kegiatan antar kelompok dapat berbeda. Setiap kegiatan dalam Baksos Club memiliki grup whatsapp untuk memudahkan komunikasi dan berkoordinasi, sehingga memudahkan setiap anggota untuk ikut berpartisipasi di setiap kegiatannya. Kegiatan Baksos Club ini akan di pantau langsung oleh ketua maupun pengurus departemen PSDA dan dievaluasi untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik.

_Tanti_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes