KEPEDULIANMU KAMI SALURKAN (Wabah Covid-19)

Baksos present, sebagai wujud dari kepedulian dan sumbangsih kalian semua terhadap wabah virus covid-19 ini. Kami UKM Bakti Sosial UNNES mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pihak donatur yang telah sukarela membantu & memberikan dukungan dana sehingga program BERSATU KITA MELAWAN CORONA ini dengan alhamdulillah dapat terlaksana dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanat.

Ucapan terima kasih juga disematkan kepada Tim Galang Dana UKM Baksos UNNES yang telah menjalankan tugasnya secara patriotik. Tak lupa kepada segenap pengurus dan jajaran lain yang ikut andil. 

Dana yang telah terkumpul sebesar Rp 1.395.000, sudah kami salurkan pada hari kamis, 23 april 2020 melalui kerjasama dengan dompet dhuafa. Alhamdulillah dari dana tersebut bertujuan untuk membantu tim medis di rumah sakit yang  bertugas untuk menangani kasus corona. Terkhusus bagi Rumah Sakit Kariadi Semarang.

Semoga apa yang telah kalian berikan kepada sesama, akan mendapat suatu balasan yang indah dari tuhan. Mari kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini bisa segera terselesaikan dan tidak memakan korban jiwa lagi, Aamiin.

Bagi semua lapisan masyarakat, tetap ikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Jangan sebar kepanikan, jaga jarak dan selalu perhatikan kesehatan. Untuk kalangan mahasiswa kurangi kumpul-kumpul, tetap jaga kesehatan ditengah pusingnya kepala dengan tugas yang ada, jangan lupa pakai masker apabila keluar rumah. Salam baksos..

#Baksos
Peduli masyarakat, berjiwa semangat !!!




Untuk informasi lebih lanjut & media sosial dari UKM Baksos UNNES dapat menghubungi informasi yang tertera di bawah ini:
Instagram     : @baksosunnes
E-mail          : bhaksosunnes@gmail.com
YouTube      : UKM Bakti Sosial Unnes
Ditulis oleh  : Tim Kominfo UKM Baksos UNNES, fikrials.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes