PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA UKM BAKTI SOSIAL UNNES PERIODE 2020/2021


UKM Bakti Sosial UNNES menggelar acara Pelantikan Pengurus periode 2020-2021 di Gedung PKMU Lt 2 Universitas Negeri Semarang, Sabtu (14/03/2020). Acara yang mengangkat tema "Bersama Mewujudkan Generasi Sosial yang Berintegritas untuk UKM Baksos 2020" tersebut dilantik langsung oleh Pembina 2 UKM Bakti Sosial UNNES yaitu Bapak Wantoro, S.Pd.,M.Pd. Pelantikan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut merupakan agenda resmi dari UKM Baksos sebagai pengukuhan bagi Pengurus Baksos dalam mengemban tugasnya kelak.

Acara pelantikan ini juga merupakan suatu bentuk simbolis bergantinya kepengurusan tahun 2019 lalu ke periode 2020 nanti. Dimana selaku Ketua dan Wakil terpilih yaitu saudara Yusuf Abdullah dan saudari Safira Aura Rachmawati diharapkan dapat memimpin dan membimbing kepengurusan UKM Baksos periode 2020/2021 nantinya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Sebelum acara pelantikan dimulai, terdapat serangkaian acara seperti Pembacaan Ayat Suci Al-Qur,an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari saudari Safira Aura selaku Ketua Panitia, tak lupa sambutan dari Ketua UKM Baksos 2019 yang disampaikan oleh saudari Anindita Rosalia Wijanarko dan sambutan Pembina yang diwakili oleh Bapak Wantoro, S.Pd.,M.Pd.

Dalam sambutannya Bapak Wantoro memberikan nasihat & semangat kepada para penerus UKM Baksos agar ikhlas dan rela dalam mendedikasikan dirinya untuk terciptanya Baksos yang peduli masyarakat, berjiwa semangat. Untuk selanjutnya Ketua, Wakil dan seluruh pengurus mengucapkan suatu ikrar dan janji yang menjadi hal sakral dalam momen pelantikan ini. Dengan mengucap Alhamdulillah proses pelantikan pun dapat berjalan dengan lancar.



Dengan ini, tonggak kepemimpinan periode 2019-2020 berakhir dan berganti dengan revolusi baru di periode 2020-2021 kelak.


Untuk informasi lebih lanjut & media sosial dari UKM BAKSOS UNNES dapat menghubungi informasi yang tertera di bawah ini:
Instagram     : @baksosunnes
E-mail          : bhaksosunnes@gmail.com
YouTube      : UKM Bakti Sosial Unnes
Ditulis oleh  : Tim Kominfo UKM BAKSOS UNNES, fikrials.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes