BANTUANMU, KESEMBUHAN RIZQI AKBAR



#Baksos Berbagi, terima kasih atas dukungan dan donasi yang semua orang salurkan. Dengan mengucap Alhamdulillah, dana yang telah terkumpul sudah kami berikan kepada orang tua Rizqi Akbar.

Kini harapan orang tua Rizqi Akbar ingin segera melihat bayinya sehat layaknya bayi-bayi lain seusia-nya. Dan sembari mengucap syukur, pada tanggal (30 Juli 2020) malam jumat, bertepatan dengan malam takbiran idul adha untuk umat muslim. Rizqi Akbar menjalani operasi penyembuhan penyakit hidrosefalus. Dan operasinya telah terlaksana tanpa adanya halangan yang merintang.

Dari pihak orang tua selaku keluarga Rizqi Akbar mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu secara sukarela. Sekarang kondisi Rizqi Akbar dalam proses pemulihan, mari kita iringi dengan memanjatkan doa kepada pencipta agar penyakit yang di derita oleh adik Rizqi Akbar dapat segera diangkat dan disembuhkan. Aamiin ..

Kami selaku segenap tim yang bertugas serta pengurus UKM Bakti Sosial UNNES juga menyampaikan terima kasih, atas kepercayaan yang telah kalian semua berikan terkhusus untuk para donatur yang sudah menyumbangkan bantuannya. Dengan kepercayaan ini, kami akan selalu memastikan dan mengirim donasi kalian ke sasaran yang sesuai dengan tema open donasi nya. Akhir kata, jadilah orang yang berguna, bermanfaat dan senantiasa menjalin kebaikan kepada orang lain karena hasilnya akan dipetik dan diterima sendiri esok kelak.


Salam baksos
Peduli masyarakat, berjiwa semangat !!!



Untuk informasi lebih lanjut & media sosial dari UKM Baksos UNNES dapat menghubungi informasi yang tertera di bawah ini :
instagram    : @baksosunnes
E-mail         : bhaksosunnes@gmail.com
YouTube     : UKM Bakti Sosial Unnes
Ditulis oleh : Tim Kominfo UKM Baksos UNNES, fikrials. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes