UKM BAKSOS RAYAKAN HUT RI DENGAN SAMBANGI PANTI

#independence day with UKM Baksos 

(17-Agustus-2020) Momentum hari kemerdekaan dijadikan ajang untuk silaturahmi dan berbagi. Kini UKM Baksos UNNES kembali tergerak, sumbernya dari program kerja departemen pendidikan UKM yang mengadakan agenda sumbangan pendidikan untuk panti. Sasarannya adalah anak-anak panti yang sedang bersekolah. 

Program ini diadakan dengan harapan membantu kehidupan ekonomi dan penunjang pendidikan anak-anak panti. Lewat bantuan sembako dan peralatan sekolah yang diberikan. Dari rencana program tersebut, UKM Baksos UNNES berkesempatan untuk merealisasikan dengan menyambangi Panti Asuhan Bustanul Arifin di Jl. Malon, Perengsari, Kec. Gunung Pati.

Dalam kesempatan itu, selaku perwakilan dari UKM Baksos diwakili oleh 10 orang yaitu sebagian dari pengurus masa bakti tahun ini dan sisanya alumni. Acara berlangsung sekitar pukul 10 pagi berkediaman di Panti. Diawali dengan serangkaian acara sebagai pembukaan silaturahmi dan temu kasih seperti pengenalan dan pembukaan, tak lupa sambutan-sambutan untuk mewarnai jalannya acara, serta ditutup lewat doa dilanjutkan prosesi serah terima bantuan pendidikan dari UKM Baksos UNNES ke Bapak Mustofa selaku pengasuh Panti. 

Dari pihak Panti, Bapak Mustofa juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan pemberian sumbangan pendidikan bagi anak-anak panti binaannya. Harapan juga dilayangkan agar masa pandemi covid seperti sekarang ini bisa cepat usai sampai bersih ke akar-akarnya dan kegiatan-kegiatan baik panti atau pihak organisasi selaku UKM dapat berjalan kembali.

Akhir kata, dengan adanya santunan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa berbagi dan peduli terhadap anak panti. Semoga apa yang kita beri dapat menciptakan senyum indah bagi mereka yang sudah tidak merasakan dekapan hangat orang tua. Salam baksos


#Baksos

Peduli masyarakat, berjiwa semangatt !!


Sharing & momen bareng keluarga besar Panti

 

Bincang-bincang bareng pengasuh panti
 
Kenangan Foto Bareng

 
Untuk informasi lebih lanjut & media sosial dari UKM Baksos UNNES dapat menghubungi informasi yang tertera di bawah ini :
instagram    : @baksosunnes
E-mail         : bhaksosunnes@gmail.com
YouTube     : UKM Bakti Sosial Unnes
Ditulis oleh : Tim Kominfo UKM Baksos UNNES, fikrials.       


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes