SHARING IS CARING UKM BAKSOS 2020

 


Halo sobat baksos.. 

Kali ini UKM Baksos ngadain kegiatan lagi nih. Apa itu ? Yup benar sekali, Baksos sharing is caring. Sharing is caring adalah progja bulanan dari tim tanggap bencana ukm baksos unnes dengan menggalang dana minimal 10k untuk berbagi sebungkus nasi kepada warga yang terdampak covid-19 di Semarang. Wah kayaknya seru ya, bisa bagi-bagi makanan. 

Bagi-bagi sebungkus nasi ini dilakukan dengan maksud peduli sesama. Dengan kegiatan ini diharap dapat membantu meringankan kebutuhan orang-orang yang kesusahan mencari sesuap nasi karena terdampak pandemic. Oiya kita perlu mengapresiasi tim tanggap bencana ukm baksos nih karena pada tanggal 27 September 2020, perwakilan tim tanggap bencana ukm baksos unnes berhasil menyalurkan 50 bungkus nasi kepada yang membutuhkan. Lokasi penyalurannya berkisar sepanjang jalan dari unnes sampai tugu muda lho. Cukup lumayan jauh ya range wilayah penyalurannya.. 

Kegiatan itu dimulai dari pukul 09.30 pagi sampai 11.30 menjelang siang. Penyaluran ini tentunya menggunakan prinsip protokol kesehatan, seperti tim baksos menggunakan masker sebagai safety. Dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar, nasinya pun telah dibagikan tanpa sisa. Yeay misi ini telah berhasil.. 

Sobat baksos.. 

Kita sebagai sesama manusia harus saling peduli dan berbagi ya.. Karena sekecil apapun kebaikan yang kita beri ke orang lain, itu memberi senyum dan kebahagiaan bagi mereka. 

Mari peduli dan berbagi..

Kami masih menerima penyaluran donasi Anda melalui :

Nomer rekening 0569191917 (BNI) a.n. Norma Yulita Prihantina 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut & media sosial dari UKM Baksos UNNES dapat menghubungi informasi yang tertera di bawah ini :
instagram   : @baksosunnes
E-mail         : bhaksosunnes@gmail.com
YouTube     : UKM Bakti Sosial Unnes
Ditulis oleh : Staf Deplo UKM Baksos UNNES, Ainis 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes