Halal Bi Halal UKM Bakti Sosial UNNES 2023



Halal Bi Halal UKM Bakti Sosial UNNES 2023

"Taburkan Kebahagiaan, Sucikan Hati Dalam Indahnya Keragaman Silaturahmi bersama UKM Bakti Sosial" 

Pada tanggal 6 Mei 2023, UKM Bakti Sosial UNNES mengadakan acara Halal Bihalal untuk mempererat silaturahmi antar anggota UKM Baksos setelah menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan. Acara ini dilaksanakan di Gedung PKMU lantai 2 dan dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara Halal Bihalal UKM Bakti Sosial Unnes dihadiri oleh keluarga besar UKM Bakti Sosial Unnes diantaranya Pembina, Alumni, Dewan Pengawas, dan Pengurus UKM BAKSOS 2023. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang memandu acara dengan baik dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilakukan dengan penuh khidmat. Ayat suci Al-Quran memberikan hikmah dan keberkahan dalam memulai acara.

Selanjutnya dilanjut dengan sambutan ketua panitia acara dan ketua umum UKM Baksos 2023 sekaligus membuka acara Halal Bihalal. Memasuki acara inti, dilanjut dengan tausiyah yang disampaikan oleh Mas Didik Saputra dengan Judul "Rekatkan Persaudaraan dengan Silaturahmi". Sesuai dengan acara, tausiyah ini membahas tentang pentingnya menjalin hubungan yang baik dan menjaga persaudaraan melalui silaturahmi yang erat. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan doa.

Pada acara ini, juga diumumkan pemenang lomba pidato dan poster yang telah diadakan sebelumnya. Pemenang lomba poster yaitu Fia Yuniar dari departemen PSDA dan pemenang lomba pidato yaitu Ayu Nurus dari departemen KOMINFO. Pemenang mendapatkan apreasiasi berupa sertifikat dan uang pembinaan atas usaha dan kerja keras mereka. Beberapa  acara telah dilakukan, untuk kemudian berada di penghujung acara. Acara Halal Bihalal Bakti Sosial UNNES diakhiri dengan salam salaman dan maaf-maafan antar sesama anggota UKM Bakti Sosial UNNES.


              



Diselenggarakannya acara Halal Bi Halal ini adalah sebagai media untuk saling bermaaf-maafan sesama muslim keluarga Besar UKM BAKSOS dalam acara supaya segala kesalahan yang telah dilakukan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dapat dimaafkan.

Untuk informasi lebih lanjut & media sosial dari UKM Baksos UNNES dapat menghubungi informasi yang tertera di bawah ini :

Instagram    : @baksosunnes

E-mail         : ukmbaksos@mail.unnes.ac.id

YouTube     : UKM Bakti Sosial Unnes

Ditulis oleh : Tim Kominfo UKM Baksos UNNES.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes