Galang Dana Banjir Sentani-Papua


Nabi SAW bersabda: “Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (su’ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiri“. (HR. Thabrani)

Mari kita do'akan saudara kita yang terkena musibah bencana banjir bandang di Sentani-Papua. Hingga Senin (18/3/2019) pukul 15.00 WIB, banjir bandang yang terjadi di Sentani, Jayapura, Papua pada Sabtu (16/3) pukul 21.30 waktu setempat telah menyebabkan 79 jiwa meninggal dunia dan 43 jiwa belum ditemukan (News Okezone). UKM BAKSOS UNNES akan melaksanakan aksi galang pada Selasa, 19 Maret 2019 bersama Himpunan Mahasiswa ADik 3T.
Dana yang terkumpul sebesar Rp. 6.130.900,00 dan mengenai waktu pengiriman serta orang yang akan membantu penyaluran dana, Himpunan Mahasiswa ADik 3T memutuskan untuk pengiriman akan dilaksanakan pada 1 April 2019 dan orang yang akan menerima serta menyalurkan dana kami bernama Yulia Pitornela Fonataba, beliau ini merupakan Putri Indonesia Provinsi Papua tahun 2018. Saat ini beliau sedang melakukan penggalangan dana bersama teman-teman Putri Indonesia Papua lainnya. Himpunan Mahasiswa ADik 3T sangat berterimakasih kepada teman-teman UNNES yang telah berpartisipasi dan membersamai dalam penggalangan dana kemarin, semoga kebaikan teman-teman UNNES dibalas oleh Allah SWT dan dipermudah segala jalannya. Aamiin..

-ibay-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes