UKM Baksos Unnes : Panti Wredha Harapan Ibu

Assalamualaikum teman-teman, gimana kabar kalian ? Baik kan , hehe meskipun di musim penghujan tapi jangan sampai menurunkan semangat kalian untuk beraktivitas. Dalam  kiriman kali ini kami memberikan 2 hal penting di bulan Oktober 2016 ini yaitu yang pertama adalah Tes Tertulis & Litsus anggota baru UKM Bakti Sosial Unnes yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Oktober di pelataran depan Gedung Perputakaan Pusat Unnes. Sembari menunggu pengumuman hasil tes tertulis dan litsus anggota baru , UKM Baksos menggelar penggalangan untuk bantuan yang akan disalurkan ke Unit Pelayanan Lanjut Usia yang bertempat di Ngaliyan , Semarang.

Bantuan ini akan diberikan kepada Panti Wredha "Harapan Ibu" di dalam kegiatan kunjungan UKM Baksos ke panti tersebut yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2016. Di dalam kegiatan tersebut juga terdapat pelatihan pembuatan kerajinan tangan yang akan dilakukan oleh penghuni panti untuk meningkatkan keberdayaan beliau-beliau.

Panti Wredha Harapan Ibu
AddressJL. Beringin, RT 001/07, Kota Semarang, Jawa Tengah









Nah, bagi teman-teman yang ingin menyalurkan bantuan atau donasi dapat berupa :
  1. Uang , yang nantinya dapat teman kirimkan melalui nomer rekening seperti pada gambar dibawah.
  2. Keperluan yang dibutuhkan oleh lanjut usia, misalnya obat-obatan luar seperti minyak angin, betadin dsb.

Semua bantuan teman-teman dalam bentuk apapun pasti berguna bagi orang tua kita disana, jadi untuk informasi lebih lanjut bisa teman hubungi CP kami atau tuliskan komentar teman-teman di bawah dan akan lebih baik lagi jika teman-teman berkenan untuk membagikan kiriman ini kepada teman atau saudara :D.

BAKSOS !!!
PEDULI MASYARAKAT! BERJIWA SEMANGAT!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Departemen Luar Organisasi Bakti Sosial UNNES

Departemen Pendidikan Bakti Sosial Unnes 2023

Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota Bakti Sosial Unnes